Borneonews - Suara Rakyat Kalimantan
Yulistra Ivo Azhari (tengah hadap depan) tersenyum saat acara lamaran dengan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran (tengah hadap belakang).
Yulistra Ivo Azhari (tengah hadap depan) tersenyum saat acara lamaran dengan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran (tengah hadap belakang).

Yulistra Ivo Banyak Senyum di Acara Lamaran dengan Gubernur Kalteng

BORNEONEWS, Semarang – Yulistra Ivo Azhari, putri dari pasangan Tri Tugiyanto dan Listyo Handayani ini banyak menebar senyum, mulai dari berjalan keluar kamar rumahnya hingga dipertemukan dengan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan keluarga dalam acara lamaran mereka.

Saat duduk di kursi dan berhadapan dengan Sugianto sama-sama diapit orangtua mereka, ia pun selalu menebar senyumnya. Hal ini menarik tentunya, karena biasanya gadis jawa umumnya, banyak tersipu malu ketika prosesi lamaran seperti ini.

Namun beberapa tamu undangan merespons positif. Suasana ‘ceria’ dibawakan masing-masing calon mempelai, sehingga tidak cenderung kaku. Memang, Ivo sendiri adalah mantan publik relation Gumaya Tower Hotel Semarang.

Sugianto pun begitu, banyak melempar senyumnya, tidak melihatkan kaku. Maklum, ia sudah terbiasa melakukan komunikasi massa sehingga sudah mahir bagaimana membawa suasana.

“Bagus lah, membawa suasana menjadi tidak tegang. Acara tadi malam, suasana lamaran yang istimewa, sederhana namun bermakna. Semoga lancar sampai acara pernikahan nanti,” ucap Direktur Perusahaan Daerah Banama Tingang Makmur, Guestedjo yang hadir dalam acara tadi (5/1/2018) malam. (ROZIQIN/B-5)